Wednesday, August 20, 2014

Apa Perbedaan Antara Komputer Leasing dan Komputer Menyewa

Unknown

Anda sedang mempertimbangkan sebuah pc baru namun tidak ingin membeli, sehingga Anda bertanya-tanya apakah pc leasing adalah cara di mana ke depan atau sedikit daripada sewa pc, Anda perlu menyewa.

Baik, semua itu agak ditentukan oleh apa yang Anda inginkan pc Anda untuk. Pc leasing dan sewa laptop muncul terkait. Mereka tampaknya tidak menjadi.

Laptop Leasing adalah pilihan terbaik agar Anda TI alat dengan keluar memanfaatkan uang beredar menguntungkan untuk membeli pc atau komunitas sistem komputer ditambah harga tambahan cakupan asuransi dan membantu teknis.

Sebuah penyelesaian sewa guna usaha dengan sebuah perusahaan pembiayaan TI untuk interval set. Dana terkadang bulan ke bulan dan biasanya dengan teknis assist termasuk dalam bundel sewa laptop.

Pada akhir dari penyelesaian sewa pc perusahaan pembiayaan mungkin mengizinkan Anda untuk mempromosikan alat IT dan melestarikan hasil. Ketika Anda memutuskan penyelesaian sewa pc seluruh waktu yang ditentukan ada juga bisa menjadi hukuman yang harus dibayar kepada perusahaan pembiayaan alat TI.

Keuntungan utama dari laptop leasing adalah bahwa harga itu beban jauh lebih sedikit pada awal dari belanja untuk. Ini sebenarnya adalah masuk akal untuk perusahaan kecil dengan modal kecil untuk mengambil sewa pembiayaan gigi IT. Ingatlah tambahan, ini adalah metode yang ramah lingkungan fleksibel dan pajak-mendukung bisnis kecil Anda.

Pc Menyewa yang terbaik bagi Anda jika Anda kebetulan ingin pc hanya harga ultimate nutrition.

Misalnya jika, katakanlah, Anda telah mengatur sesi pelatihan pc, atau diminta untuk membuat presentasi untuk konferensi, cukup daripada mengambil semua peralatan IT pribadi Anda, atau khawatir dalam sewa jangka panjang laptop, Anda mungkin dapat menyewa set-up untuk satu-off harga setelah mengembalikannya pada akhir dari acara tersebut.

0 comments:

Post a Comment

 

Teknologi

Resources

Travel